Bukannya ramadhan di isi dengan tarawih, ternyata ada saja ulah sekelompok warga di sekitar rumbai ini. Seperti yang di laporkan oleh beberapa warga yang melintas, ternyata disini sedang terjadi tawuran dan baku hantam antar warga

Loading...

di duga warga yang melakukan tawuran berasa di sekitar daerah tersebut juga.

Penyebab nya pun masih belum di ketahui atau masih simpang siur, ada yang mengatakan kalau mereka tawuran karena masalah bola dan sebagainya.

Situasi terkini di tempat kejadian sudah sangat mencekam. Dimana banyak ibu-ibu dan para masyarakat yang tidak bisa melintas di jembatan baru kota Pekanbaru ini.

Jembatan ini juga ramai dikunjungi oleh masyarakat karena merupakan jembatan baru dan memiliki design serta posisi yang strategis, sehingga banyak muda mudi yang nongkrong disini.

Berikut beberapa penuturan warga yang berada di lokasi kejadian menceritakan kejadian yang terjadi

1.Kondisi Korban Sudah Koyak-Koyak

Dari salah satu video yang tersebar, terdengar suara seoarang laki-laki yang menginfokan agar teman-temannya berkumpul untuk membantu mengamankan rekan-rekan lainnya.

karena kondisi teman-temannya itu kemungkinan sudah luka-luka parah sekujur tubuhnya

 

2. Balok-Balok Kayu dan Senjata Tajam yang sudah berlumuran darah

Selain itu, ada juga video kiriman netizen yang menceritakan ketika ia melewati daerah tersebut, melihat masa yang sudah berkumpul sambil memegang senjata tajam yang sudah berdarah-darah.
Kemungkinan senjata tajam tersebut sudah digunakan untuk baku hantam terhadap lawan-lawannya

 

3. Supir Ojek Online yang Memberikan Saran agar Tidak mendekati Jembatan

Selain warga, ada juga saran dari supir ojek online yang kebetulan sedang lewat di lokasi kejadin menyarankan untuk tidak lewat kesana. Karena telah terjadi tawuran

Posisi Supir Ojek ini berada di jalur Sudirman menuju Rumbai

Sampai berita ini di turunkan belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian atau yang berwenang untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Semoga kejadian ini tidak berlarut-larut sehingga menganggu warga sekitar yang sedang fokus beribada pada bulan Ramadhan